TemenQ kayak Kentut!

Posted by Hunz's Private Page in

Aku lagi pengen curhat, neh, blog satu2nya alternatif buat jadi pelacur...alias pelayan curhat, hahah.
Aku punya tmn (nama, alamat, nomer hape, di samarkan), panggil aja namanya SRi, hahaha, tempat berpijaknya gak jauh2lah dari aku. Parah, hobinya ngomongin manusia lain, kayak gak ada gawe laen aja, tau gak, nyaris tiap malem nyamperin aku-lah, sms-lah, telepon-lah, kentut, capek ngeladeninnya. huff, kata sohib aku, aku ini kasian banget, dijajah para gossipper's, yah, mending dibayar. Udah dicerewetin, dihina-hina pula, udah gitu pendapat selalu ditolak,haha, tragis. Berhubung dulu belum begitu kenal, kemana aku pergi, pasti ada dia, gilakan??
Sampe akhirnya dia banyak nyampurin urusanku, malah sampe nge-handle aku dalam setiap tindakan, gila aja, mana tahan, bukan ortu juga bukan majikan, siapa elo gitu, lo?! memang....kata sohibku, Si Sri ini salah satu ciptaan Tuhan yang super nyentrik, unik, n ajaib, wow, amazing!!
saking hebatnya pengaruh Si Sri di otakku, lama2 aku jengkel, terus tiap liat dia aku pasti marah2, udah gitu aku jadi sering ngomongin dia ke sohibku, anggeplah laporan singkat, daripada aku yang sakit otak, haha. Lama-lama dia jadi ngejauhin aku, begitu juga aku, habis maw gimana lagi, tiap ketemu diajak nge-gosip mulu. Nah, setelah semua itu terjadi, eh, dia dapet temen baru, trus aku ma sohibku jadi target operasi barunya, kita jadi sasaran gosip. Mulai dari kegiatan kita, pacar2 kita, de.el.el, deh. Tiap kita punya barang baru pasti di olok2, kita having fun di olok2 juga, maunya apa sih?? Dia tuh iri, syirik atau apa yak? Jadi binun...
sampe aku punya pikiran, orang kayak dia enakknya diapain ya? dimakan..., kayaknya bakal muntah, pasti dagingnya keras,haha. dipukul, idiihh..... kasian tanganku, bisa karatan... Di gosipin balik..., gak asik, donk, hahaha. Sampe akhirnya kuputuskan jadi penjilaaaattt..., jilaaattt dia terusss...jilat....jilaaaattt...terus ampe dia mampus.
hahahaha, jengkel banget sumpah, pengen tak gampar tu Si Sri, cari masalah aja, banyak mulut!

puaaasss....puuuaaaassss....puuuaaaasss...
makasih udah dengerin ceritaku...

This entry was posted on Jumat, September 04, 2009 at 23.34 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Leave Your Comment Here

Posting Komentar