Flashback 2th Bareng Kamu...

Posted by Hunz's Private Page in

hihihi..aku g lagi iseng, tp serius nulis entri kali...Soalnya ini hari jadiku yg ke-2 ama tommy, wah, menyenangkan..!

stage 1

Aku jadi inget, pertama kali Si Tommy sms aku awal-awal kuliah. Kita belum kenal waktu itu yah, hahahaha..
aku masih inget banget kata2 sms Tommy
" woro2. Bagi anak2 psikologi uii angkatan 2007 cowok & cewek ada summer camp yg diadain oleh KMPP pada tanggal 9 Sept 2007, bagi yg berminat harap hubungi nomor ini,thk"
Nah, waktu itu kubales aja
"okay, aku mau ikut, ceweknya yg ikut bnyak g?"
balesan tommy:
"banyak kok. Y udah, namanya siapa?
kubales lagi
"huning Margaluwih"
balesannya
"Oke, formulirnya nyusul ya"
Nah, bgtulah pertamakali sms-an Si Tommy.
Hhhh, dan ternyata begitu hari-H cuma aku cewek angkatan 2007 yang hadir, udah gitu tommy ngejek2 mulu, baaaahhh!

Stage 2

Banyak adegan yg tak terucapkan... Hanya denngan pedekate yg sangat singkat, tgl 13 Sept 12.01 aku di tembak n kita jadian, deh..hehehe. Nah, yg super tolol, malem itu kita sms-an, trus aku iseng bilang
"biasanya 13 angka sial, loh."
balesannya
"wah, trs gmn dong? Tanggal 12 aja deh klo gt, bru jam 12 mlm lbh dikit juga"
hahahahahaha, bodohnya....pdhl 13 tuh angka bagus di islam....yah, finnaly kita mutusin hari jadi tgl 12 sept 2007,hehe, tolol banget.

Stage 3

Banyak kebodohan selama masa pacaran dr bulan pertama ampe ke-6, yah, klo maw disebutin satu2 bakal panjang nanti, hehehe.

Stage 4

bulan ke-6 ke atas kita jadi banyak konflik yg g jelas, yg si doi jeleslah, aku pengen bebaslah, macem2, deh, ampe rasanya kita gak tahu ama apa yg harus kita lakuin waktu itu. Hufff, banyak banget rintangannya....

Stage 5

Nah, ini, nih, yang bikin gemes ama Si Tommy... Aku diceritain tentang sejarah gimana Si Tommy dapet nomor hape aku wktu awal2 kuliah... Katanya dari temen kampus yg sempet setim ama aku pas ospek, Panji yg ngasih tau ke Tommy. Panji ini temen cedhak, dya pula yang ceritain ke aku tentang ini. Bodohnya, sms Tommy tentang summer Camp itu katanya cuma di kirim ke aku, huh, bilangnya aja woro2, pantesan aja waktu summer camp cm aku peserta cewek yang hadir, taik kucing emang Si Tommy, pacar sableng.

Stage 6

hihi....bulan ke 12 musim ke-2, kita ngrayain hari jadi pada 12 Sept 2008. Waktu itu kita pesen kue tart di parsley ama 6 box large paparons pizza buat dibagi2in ke temen2, haha..
peserta makan2 waktu itu ada aku, Tommy, mas Abi, Mas Widy, Mas jarwo, Panji, Anfa,Popo, memed, ranang, Dian oon, sama hilman...haha, sayang sekali erly(aby's girlfriend) ama ayu(jarwo's girlfriend) sedang ga ada d tempet, hehehehe....Happy 1st Annyversary...=)

stage 7

Nah, di awal tahun ke-dua ini, banyak banget cobaan, hahaha...Pokoknya nyebelin banget. Mantan reselah, ini-itu, deh...banyak banget peristiwa yg gak ke expose, coz aku bukan pencinta buku harian, klo iya mungkin bs dua malem aku nulis blog...hahahahahahahahaha...

Stage 8

Awal 2009...Kita rayain tahun baru rame2...tapi tetep ada wktu khusus buat aku...Ah, seneng banget, banyak temen2 n ada Tommy disampingku....puassss..puassss...heppy story

Stage 9

awal April 2009, haha, kita kedatangan ijan, sohib Tommy dari Lombok, khari2 kita isi bareng Ijan, rame banget...seru, banyak hal yg kita lakuin bertiga, karaoke-lah, nonton-lah, belanja-lah, ngejam-lah, wuih banyak.....Ssayangnya Ijan cepet pulang...T_T

stage 10

Antara Juni ampe Agustus, hubungan kita lagi gak baek, kelahi mulu bawaannya...G akur, masalah kecil jd gede, msalah gede didiemin, begitulah kita...Puasa juga kelahi, pernah ampe batal sekali, hahahaha...tp langsung akur, aneh yyaaa...tapi begitulah kta

stage 11

Awal September... suasana makin beku, tapi kadang juga anget...mati idup mati idup deh...ampe aku bingung n ragu ama diriku sendiri. Sebenernya kita lagi jenuh, sama2 jenuh, tp gak ada yg mau jujur, gitu deh jadinya...Hampir tiap hari penuh emosi, gak enk banget rasanya, jadi seppiii n g smangat...Susahnya pacaran...

Stage 12

Hahahahaahahaha...Hari ini tanggal 12 sept 2009 kita ngrayain 2nd anniversary, kali ini dengan cara yang lebih sederhana, tapi tetep kita beli kue tart n beberapa snack n sofdrink...Peserta makan2 kali ini aku, Tommy, mas aby, mas widy, anfa, mas iwan n bagong..yang lain uda pada pulang kampung..Makasihh buat partisipasinya yah kawand.....Heppy story...=)

Yang, makasiii buat semuanya....gak bakal lupa ama semua kebaikan n cinta yang udah kamu beri, aku tau itu tulusss, meski kadang2 kita sama2 ngeselin, seenggaknya kita bisa lebih memahami satu sama lain..tomorrow will be better,key.

With Love
hunink



This entry was posted on Sabtu, September 12, 2009 at 19.10 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Leave Your Comment Here

Posting Komentar