yang datang, yang disayang dan bayangnya susah untuk hilang ....

Posted by Hunz's Private Page in

sebut saja dia yang terindah . . .
seseorang yg q cinta lebih dari segalanya... (weekkss)
dia datang bagai angin yang bertiup membawa kesegaran,
dia datang bagaikan harta yang harus q jaga sepenuh jiwa,

dia yg diam, aku suka..
dia yg tertawa, aku suka..
dia yang di mataQ, aku sayang..
aku sayang...
hanya itu kata yang terucap..
dan yang lainnya tersimpan tanpa terucapkan,
dan sebagian lagi tertuang dalam kata2 sederhana ini..

Huuuuaaaaaaaaa,,
malam berpijak kuat dicakrawala,
memaksaku untuk merasakan dinginnya malam..
dan disitu,,
muncul kesendirian yang merayuku,
yang mengajakQ untuk menikmati kerapuhan hati..
Lalu aku mnjadi sang perindu bagi dirinya..(oh, tidaaaakkk !!!!)

Berkali-kali q tepis bayangnya,
tapi keping-kepingnya tak pernah lepas sempurna dari kepalaQ, (kamu ikan bawel,akh!)
Lalu,,
aku semakin dipermainkan oleh rindu yang menari-nari...
semakin terhanyut,
semakin terlupa,
semakin terlena,
dan setelah aku sadar dr semua itu..
ternyata kata-kata sederhana ini sudah terukir di depan mataQ... (oh, no! aq nulis puisi secara tak sadarkan diri,, cm ungkapan puitis aj,broow...)



#Lafff uuu Hunney bunney.....
















This entry was posted on Jumat, Februari 06, 2009 at 03.16 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Leave Your Comment Here

Posting Komentar