hihihihi,, aku suka iniiiii . . .

Posted by Hunz's Private Page in




Nah, pertama-tama.. ini dia neh yang bikin hati bergetar setiap saat n waktu,wkwkwwk...
Namanya si tommy, lahir 29 Mei 1989, my Laffly soulmate,dweh..
hihihi, aq suka foto ini,, coz ni foto diambil di awal2 qta pacaran...Btw, qta uda jalan lumayan lama,loh..
hahaha,, dia ini konyol, bego pula, tapi aku suka siiiyy, y maw g maw dya tetep dapet label "YANG TER-OKE DI HATI AKU", hahahaha...
TAu gak??
klo maw tau ceritanya gmn aku bisa kenal n jalan ma dia ney, gara2 apa hayo?
gara2 dya nipu aku!! Sial, belom2 udah di kibulin, hahaha
nah, abis itu dya aku tipu balik, hahaha, satu sama,deh . . .
Wah, pengen jelasin secara rinci, tp sayang punya sayang, ntar klo dya baca jd kege-eran,gede kepala ma ngembang idungnya! Ogah, ah, klo maw tau lengkapnya,, chat ak di YM aja,ya?
hehehe...
Satu lagi, yang paling Lebay dari Tommy adalah........ TAKUT KODOK!!
hahahahaha,, aku suka banget nakut2tin dia pake kodok, lha wong nama "KODOK" disebut aja dia uda merinding, cape, dehhh..
Skali2 aku maw coba lempar kodok ke dia, ah, ada yg mau bantuin?

Nb: Tommy jeyeeekkk,, kesenengen kamu, yah, nongol di blog ayeeee...weeekkksss







NAh, kalo yang satu ini, tunggangan terpaporit aku, hahaha..
klo dulu masih sering dipake jalan, sekarang udah berkurang frekuensi pemakaiannya soalnya musim ujan, tp faktor terbesarnya "ADA YANG RIBUT, GILA!",,weeeekkssss...
Di belakangnya itu sebenernya ada VW/BUgs punya tommy,, berhubungVW-nya malu2 plus motorQ terlalu ganteng ato apalah, tu VW cembunyi, deh... hahahaha, Si VW itu termasuk barang kesayangan, soalnya inget tommy inget VW, hahahha . . .






Wadooowww,, apalagi yg ini??? anarkisss, yah? buat aku biasa aja, siiiyy..
ini foto iseng yang aq jepret tanpa sadar n tanpa perencanaan,loh...
dengan sedikit sentuhan, eh, keren, deh jadinya..(menurutQ,sih, keren2 aja, soalnya itu Jeans, jari & Kaki punya aku, jadi harus keren pokokna.....!)







Ini home sweet home aku,,, Liat tuh taneman Lidah BUaya milik simbogQ, gaulkan?
Rumahku mencit di kuto ndeso...hahaha,,yang kenal aku taulaaah...
klo liat poto ini aku jadi kangen rumah, pengen makan masakan nyokap,,,hmmmmmm, ngiler deh...
Rumahq ini sepppiii, loh,, apalagi klo malem..
di kampungQ sering ada gosip Rumahku angker, sempet juga dipake buat uji nyali ma temen2 cupuQ jaman dulu gitu, deh, hahahahah...
Ternyata..., di rumahQ adem ayem aja, tuh... g ada apa2,hehehehe...namanya juga dulu ank kecil, ada aja kelakuannya...






Kalo yang ini, Hobbi paporitq ma tommy & kawan2...
Ini foto q ambil di Black Canyon, Saphire Square, Jogja...
Posenya Oke-kan?tapi sayang, bukan aku modelnya.....hahahahaha,,,itu temenQ, namanya memet...
tempet2 yg jadi langganan aku nge-pooL tuh Black Canyon ama NEXT di jalan solo, mejanya bagus,siiihhhh,,hehehehe
Klo udah nglakuin ni hobi,,, sering lupa waktu, deh, kadang dari jam 10 pagi ampe jam 10 malem... kadang lebih, yang paling parah..., aku maen di NEXT ampe pagi, ma sepupuQ, Tommy, & temen2q yang laenn...
bussseeeetttttttttt,,,kantung mata aq jadi gede,udah gede makin gede, aja...
hahaha, besoknya bangun2 badanQ langsung sakit semua, Billiard2....knp aku tergila-gila padamu?!
hahahahaha,, sapa maw join aktivitas yg satu ini?

This entry was posted on Rabu, Februari 04, 2009 at 21.51 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Leave Your Comment Here

Posting Komentar