suasana hatiiii

Posted by Hunz's Private Page in

aku ingin menulis..
memahat kata demi kata yang ada di kepalaq..
aku ingin bersenandung..
dengan lirik2 yang tercipta tanpa laguuu..

aku ingin menepis rasa sepi yang menghampiri,
walau saat ini kau hadir dan ada disisiq,
aku ingin menangis,,
walau sebenarnya kebahagiaan sudah berkali-kali menyapa diriku..

aku tertawa,,
ketika hatiq ingin menjerit sejadi-jadinya..
dan aku menutupi itu..
aku hanya terpaku,,
ketika aku ingin lari dari sekitarku..
dan aku tak beranjak selangkahpun dari sini...

mereka hanya tahu bahwa aku tegar,,
tapi itu bohong,,
aku lemah...
dan aku tak mampu..
tak satupun dari mereka mengerti..
mungkin...
mereka akan sadar ketika aku musnah dan menjadi debu.....

This entry was posted on Senin, Februari 09, 2009 at 13.02 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Leave Your Comment Here

Posting Komentar